Minggu, 29 Mei 2011

Sony Walkman Belum Mati Terbukti Keluarkan 4 Seri B



Anda sudah pasti kenal produk Sony yang fenomenal yakni Walkman. Produk walkman sangat terkenal ditahun 1980-an dan biasa dipakai dipinggang. Dengan menggunakan kaset seseorang terkesan gaul jika sudah menggunakan walkmannya. Nah dengan perkembangan zaman yang serba canggih akhirnya era tape berganti dengan CD, kemudian ganti berganti menjadi kartu memori. Beberapa tahun terakhir disematkan di handphone Sony Ericsson.

Tapi sekarang kembali Walkman hadir dan mengeluarkan produknya untuk membuktikan bahwa walkman belum mati. Sony Eropa baru saja memperkenalkan empat Walkman baru dengan Seri MWZ-B160-MWZ termasuk 4GB B163, MWZ-B163F, MWZ 2GB-B162 dan MWZ-B162F. Setiap model dilengkapi dengan desain "USB Stick" dan tersedia dalam lima warna yang berbeda, hanya mendukung file MP3 dan non-DRM WMA dan menawarkan baterai yang cepat dalam pengecasan diisi 3 menit dapat dipakai hingga 90 menit untuk mendengarkan musik tanpa henti.

Fitur lainnya adalah Drag dan Drop, Sony ZAPPIN atau fitur pencarian secara cepat semua lagu dan fitur tombol sekali sentuh untuk bass Boost dengan suara yang dahsyat. Sangat cocok untuk anda yang sering bepergian, jogging, fitness, atau gaul dengan teman-teman kamu. Berat hanya 28g dan panjangnya kurang dari 10cm. Rencananya akan dipasarkan bulan Juni 2011 nanti. Dikutip dari Akihabaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar