Senin, 02 Mei 2011

ANTI SPYWARE

Aluria Anti Spyware sebuah program anti spyware untuk memperbaiki serta menjaga sistem Windows dari serangan kutu internet. 

Aluria Anti Spyware berfungsi sebagai penditeksi, menghapus dan mencegah masuknya program yang tidak dikehendaki untuk menjangkit computer kembali. 

Kita mengetahui sistem serangan pada sistem computer melalui internet tidak saja berbentuk virus computer. Tetapi serangan saat ini lebih banyak berbentuk program penganggu jenis spyware. Serangan ini dapat masuk kapan saja dengan beberapa cara, khususnya pada situs situs tertentu baik resmi maupun tidak resmi maupun melalui email. Dari serangan yang hanya bersifat mengintai saja, mencuri bandwidth seperti Adware sampai mencuri data pribadi pada sebuah computer serta memperlambat sistem computer.

Aluria Anti Spyware adalah program Anti Spyware dan Malicious program dengan ukuran lebih dari 20MB. Cara kerja program Aluria Anti Spyware adalah dengan memaksimumkan proteksi sistem computer dan melakukan pertahanan bagi sistem operasi computer.

Apa saja dari fitur Aluria Anti Spyware selain sebagai pembersih program spyware :
  • Program ini mengunakan sistem Smart scan yang lebih cepat, dikatakan 75% lebih cepat dari program lainnya.
  • Active Defense Shield. Fungsi ini disebut ADS secara benar benar aktif secara terus menerus ketika program bekerja dan menghentikan program Spyware bila mencoba aktif atau mencoba masuk kedalam computer. Fungsi ADS sangat berguna bagi pemakai. Tidak saja memproteksi, tetapi dapat memberikan peringatan ketika memasuki sebuah situs dengan kontain spyware. Cara ini juga memberikan dampak kepada pemakai agar menghindari situs tertentu yang suka menyusupkan program spyware, dan user lebih berhati hati atau tidak lagi mengunjungi situs yang terditeksi oleh ADS
  • Spyware Retrieval. SRS difungsikan secara langsung online bila pemakai memiliki koneksi internet. Dan program dapat update langsung, bahkan pemakai dapat ikut serta menjadi support Aluria Anti Spyware
  • Memberikan level keamanan dengan nilai 10 tertinggibila sistem operasi Windows sudah benar benar aman.
Test Aluria Anti Spyware
Aluria Anti Spyware after detection
Detection shareware program via ADS

Level security show on right program


Aluria Anti Spyware sangat cepat menditeksi Spyware baru. Kinerja software ini memang mendapat keikutsertaan dari pemakai. Mengapa Aluria Anti Spyware memiliki kecepatan update lebih baik dibandingkan software spyware lain :
Fast update: Agar pemakai program tetap terjaga, Aluria Anti Spyware cukup cepat melakukan update Definition file secara online. Pada test Aluria Anti Spyware cukup sering memberikan update Definition terbaru.
Spyware Retrieval Service : Mengikut sertakan pemakai program untuk menjadi penyumbang bila pada computer pemakai terditeksi program yang tidak dikenal. Fitur ini untuk memberikan kesempatan pada Aluria Anti Spyware agar mengirim kepada pembuatnya dan menditeksi apakah program yang ditangkap adalah program malicious baru. Dengan cara ini, maka seluruh pemakai program dapat bersama sama terlindungi. Dan Malicious program terbaru yang terditeksi dapat diketahui secepatnya dan dapat dilakukan update oleh Aluria Anti Spyware. Hanya dengan keikutsertaan pemilik program, Aluria Anti Spyware dapat lebih cepat mengetahui apakah sudah muncul Malicious program baru.
Easy interface program : Software Aluria Anti Spyware memberikan kemudahan dengan option sederhana. Option ini memudahkan pemakai pemula, dan memberikan beberapa option yang lebih mudah dimengerti.  


Request hardware

Aluria Anti Spyware memerlukan hardware minimum. Ini menjadi salah satu kekurangan ketika program bekerja. Dibutuhkan kecepatan processor yang baik karena program cukup aktif mengunakan processor dan memory.
Disarankan pemakaian hardware sesuai konfirgurasi dari Aluria. Kebutuhan software minimum sangat penting, agar sistem computer yang bekerja tidak terlalu terganggu ketika Aluria Anti Spyware sedang aktif.
  Currently We Support
•Windows XP (Home and Professional)
•Windows 2000 Professional

Minimum Hardware Requirements
•700 MHz Pentium 3 processor or equivalent
•128 MB of RAM
•30 MB available hard disk capacity
•An Internet connection must be available from each computer on which you want to receive updates.

Recommended Hardware Requirements
•Pentium 4 processor or equivalent
•256 MB of RAM
•100 MB available hard disk capacity
•An Internet connection must be available from each computer on which you want to receive updates.

Result

Aluria Anti Spyware menawarkan pengamanan maksimum serta sistem imun pada bagi sebuah sistem computer. Level peringatan juga diberikan kepada pemakai program, apakah sebuah computer sudah memiliki sistem pengaman maksimum dengan pemberian level sampai 10. Disain dari interface juga baik dan mudah dan terpenting seringnya update Definition file yang langsung di update dari program. Aluria Anti Spyware menyertakan tambahan fitur dengan keikutsertaan pemakai untuk menditeksi dan mengirimkan file kepada mereka. Keikutsertaan pemakai menjadi dukungan bagi Aluria Anti Spyware sangat cepat update dibandingkan anti spyware lainnya. Dengan dukungan pemakai, seluruh penguna program menjadi terjaga bersama sama dari serangan spyware baru.

0 komentar:

Posting Komentar